Asalamualaikum wr.wb
Selamat datang para pengunjung blog
Berhubung kenaikan kelas sebentar lagi,tentunya khususnya pendidik (Khusus Guru) mau tidak mau bersibuk diri untuk mengolah data nilai siswa,
Berikut ini saya akan bagikan Aplikasi Raport K13 TERBARU 2019 terbaik menurut Versi saya dan gratis tentunya....
Sebelumnya saya konfirmasi dulu... Aplikasi Raport K13 TERBARU 2019 ini bukan buatan saya, Bukannya saya tidak bisa, Tapi saya termasuk orang yang malas,Seperti orang sasak bilang " Anget anget tain manuk " Lagian Kalau sudah ada dan Buanyaaaaak ngapain  merepotkan diri.itu termasuk salah satu pemikiran kaum intelek (hahahaha). Pernah saya buat , banyak sekali tapi itu versi KTSP 2006... Kalau ada yang minat bisa minta ke email saya samagustiadi@gmail.com.
Oke tidak perlu panjang lebar langsung aja di ambil disini

1. Aplikasi Raport K13 TERBARU 2019 dari hasbullah

Syarat : Minimal office 2010 dan macro harus diaktifkan
================
Login :
User : hasbullah
sandi : jaini
================
Silahkan didownload :
Model 1 (dilengkapi penilian harian, PTS, dan PAS)
Aplikasi Kelas Rendah Semester 1
Aplikasi Kelas Rendah Semester 2
Aplikasi Kelas Tinggi Semester 1
Aplikasi Kelas Tinggi Semester 2
Aplikasi untuk guru Mata Pelajaran
Model 2 (hanya memasuan nilai jadi/satu nilai)
Aplikasi Kelas Rendah Semester 1 dan 2 (satu file untuk 2 semester)
Aplikasi Kelas Tinggi Semester 1 dan 2 (satu file untuk 2 semester)
Klo tidak mau repot download sekaligus berupa rar disini

 2. aplikasi berbayar (sebenarnya) tapi sudah gratis
      silahkan download di bawah
      1. kelas 2
      2. kelas 5

      Pass rar : samagustiadi
------------------------------------------------------------------

 


link sumber: hasbullahjaini79.wordpress.com, Muhajirin,S.Pd
Axact

Sam Agustiadi

Jika merasa puas atau ada keluhan silahkan tulis dengan bijak di kolom komentar

Post A Comment:

1 comments: