untuk mengakali software versi trial dapat dipakai selamanya walaupun telah habis  masa trial-nya? Nah dissini saya  akan memberikan trik agar anda dapat memakai versi trial tersebut bisa digunakan selamanya dengan bantuan aplikasi bernama RunAsDate adalah sebuah utility kecil yang dapat mengubah data waktu pada sebuah software,sehingga software tersebut berjalan sesuai dengan waktu yang dimasukan.
Aplikasi ini tidak merubah waktu dan data pada sistem operasi komputer anda,tetapi hanya memasukan data waktu yang anda tentukan kedalam software trial tersebut, tapi perlu di ingat software ini hanya dapat memperpanjang masa trial saja,tidak merubah software trial menjadi versi full version.
Cara Pemakaianya :
  • software RunAsDate,

  • Pada bagian Aplication to run, masukan directori tempat software tersebut  di install
  • Pada bagian Date/Time, pilih tanggal sehari sebelum tanggal batas masa trialnya habis. Contoh : jika masa trialnya habis di tanggal 15 September 2018 masa trialnya habis 3 hari, Berarti software tersebut tidak berfungsi lagi di tanggal 17 Settember 2018. Maka pada RunAsDate, masukan tanggal 16 September 2013.
  • Pada bagian CreateDekstop Shortcut, isi dengan nama sesuka anda.
  • Jika terdapat Shortcut softwre trial tersebut di dekstop, maka hapus saja shortcut tersebut.
  • Jika sudah klik tombol Run
silahkan download disini




Semoga artikel ini bermanfaat
Jika artikel ini bermanfaat mohon untuk mengklik iklan sebagai bentuk rasa trimakasih


Sumber :
Axact

Sam Agustiadi

Jika merasa puas atau ada keluhan silahkan tulis dengan bijak di kolom komentar

Post A Comment:

0 comments: