Wednesday, 26 March 2014

INJEK XL WORK 27 Maret 2014

 
Selamat malam para pecinta internet gratisan , malam ini ane posting trik lagi setelah beberapa hari kemarin ane sedang sibuk - sibuknya klik iklan PTC kalau ada yang minat  lihat laman diatas
oke ini injek XL terbaru 27 Maret 2014 , kalau di tkp ane wuzz banget, mudah-mudahan sama dengan tkp agan.
oke semuanya silahkan download

 DAN UNTUK SSH FUUUUL SPEAD SILAHKAN DOWNLOAD DI BAWAH


dan untuk kumpulan injek yang lain silahkan di pilih dan di coba di bawah ini !!!!
1. INJEK INDOSAT FULL SPEED                  : links  /  Links alternatif
2. INJEK XL ANGKAT FILE GEDE                : links  /  Links alternatif
3. INJEK TELKOMSEL KAMPRET WORK  : links  /  Links alternatif
4. INJEK IM3                                                   : links  /  Links alternatif
5. INJEK TREE AON                                       : links  /  Links alternatif


Untuk anda yang ingin mendapat penghasilan tambahan  sebesar $2,7 sampai $ 4 perhari silahkan pelajari caranya di sini 
 Nb: injek di atas milik tetangga, jika ada yang kurang berkenan atas reuploadnya ane minta maaf.

Sunday, 16 March 2014

AKUN SSH WUUZZZ 17 MARET 2014


Selamat malam para pecinta internet gratisan , tanpa basa basi untuk akun 17 maret silahkan ambil 

untuk yang minat silahkan ambil injek work di bawah ini.
rarnya ndak ane protect, bikin repot pengunjung aja...
baik tanpa banya cincong silahkan sedot mumpung masih Hangat......
1. INJEK INDOSAT FULL SPEED                  : links  /  Links alternatif
2. INJEK XL ANGKAT FILE GEDE                : links  /  Links alternatif
3. INJEK TELKOMSEL KAMPRET WORK  : links  /  Links alternatif
4. INJEK IM3                                                   : links  /  Links alternatif
5. INJEK TREE AON                                       : links  /  Links alternatif

DAN UNTUKK SSH SILAHKAN DOWNLOAD DI BAWAH
SSH FULL SPEED
Untuk anda yang ingin mendapat penghasilan tambahan  sebesar $2,7 sampai $ 4 perhari silahkan pelajari caranya di sini 

Thursday, 13 March 2014

KUMPULAN INJEK LENGKAP WORK DAN AKUN SSH 13-14 MARET 2014

Selamat Siang Semua,
setelah beberapa hari yang lalu sempat bingung kerena trik internetan semuanya gak mau jalan, dan sekarang udah normal lagi.

untuk yang minat silahkan ambil injek work di bawah ini.
rarnya ndak ane protect, bikin repot pengunjung aja...
baik tanpa banya cincong silahkan sedot mumpung masih Hangat......
1. INJEK INDOSAT FULL SPEED                  : links  /  Links alternatif
2. INJEK XL ANGKAT FILE GEDE                : links  /  Links alternatif
3. INJEK TELKOMSEL KAMPRET WORK  : links  /  Links alternatif
4. INJEK IM3                                                   : links  /  Links alternatif
5. INJEK TREE AON                                       : links  /  Links alternatif

DAN UNTUKK SSH SILAHKAN DOWNLOAD DI BAWAH
SSH FULL SPEED
Untuk anda yang ingin mendapat penghasilan tambahan  sebesar $2,7 sampai $ 4 perhari silahkan pelajari caranya di sini 

Wednesday, 12 March 2014

TRIK TERBARU XL 12 MARET 2014

Selamat Malam para pecinta internet gratis
dalam beberapa hari ini trik XL bisa di bilang mati, pada saat modem  konect, modemnya kembali diskonect, begitu seterusnya. dan tanpa sengaja ane coba-coba dengan trik baru dan ternyata berhasil.
ikuti langkah di bawah ini :
1. pakai kartu yang pulsanya minim ( 100 sampai 500 rupe ) untuk memancing akun SSH
2. Konekin modem ( pakai aAPN : internet )
3. buka injek, centang WeChat ,klik route kemudian yes.
4. klik start
5. buka akun SSH yang sudah ada di dalam rar, port proxynya samakan dengan injek yaitu 8888
6. tunggu sampai akun SSH berwarna putih
7. pakai proxyfier atau kalau gak mau repot buka aja firefox ->Cari pengaturan internet. kemudian samakan proxy dengan bitvise/akun SSH
8. terakhir internetan sepuasnya.
kecepatan tergantung TKP masing-masing
yang ingin download aplikasinya silahkan Klik gambar di bawah
http://adf.ly/fdiwJ

pass: ada di blog
semoga berhasil
Oh ya sedikit anjuran,manfaatkan internet gratis untuk menambah penghasilan jutaan rupiah perbulan silahkan kunjungi klik di sini
dan seputar aplikasi edukasi silahkan mampir di sini

Friday, 7 March 2014

APLIKASI UNTUK MEMPERCEPAT INTERNET MODEM

Selamat siang para pengunjung
kali ini saya akan mencoba berbagi aplikasi menambah kecepatan internet modem anda.


Ada beberapa kelebihan aplikasi ini antara lain :

1. NetScream akan memodifikasi pilihan modem Anda, sehingga apa saja yang mengganggu ketidakseimbangan berkurang. Meningkatkan kecepatan koneksi internet Anda . Salah satu software yang terbaik untuk meningkatkan kecepatan modem di pasar, mampu meningkatkan kecepatan download dan upload modem Anda.Sangat mudah digunakan, sepenuhnya kompatibel dengan semua versi MICR * soft Windows dan kompatibel dengan semua jenis koneksi internet. Download musik, film dan bermain game internet lebih cepat.

2. Langsung membuat perubahan pada sistem registry dan file sistem internet untuk meningkatkan kecepatan download dan upload.
3. Secara otomatis Akan menyesuaikan pengaturan dan perubahan yang dibuat berdasarkan spesifikasi komputer dan modem, lengkap dengan sistem perbaikan pada  kesalahan jaringan.
4. NetScream adalah software  yang memungkinkan Anda untuk mengubah pengaturan modem Anda untuk meningkatkan performa internet sampai 200% atau lebih!! Tidak perlu memodifikasi  hardware (biarpun anda memakai flexi / Smart fren yang katanya sangat lemot)
5. Perhatikan juga bahwa NetScream akan memodifikasi pengaturan modem Anda untuk menangani ketidaksinambungan yang mengganggu . Anda tidak lagi harus terganggu ketika  men-download file yang besar yang dulunya terputus di tengah-tengah transfer.

oke yang ingin mencoba aplikasinya silahkan ambil di sini 
manfaatkan internet anda untuk mendapat keuntungan melalui PTC, trik untuk mendapat uang dari internet silahkan pelajari disini

AKUN SSH 7 MARET 2014

SELAMAT SORE PARA PENGUNJUNG BLOG


Kali ini ane akan berbagi akun SSH untuk 7 Maret 2014.
akun ini jumlahnya 5 buah.
langsung saja download akunnya sudah dalam berbentuk rar.
disini
pass : gusti

jangan lupa kunjiungi aplikasi edukasi dan cara memanfaatkan internet sebagai tambahan penghasilan anda
lihat menu .

Monday, 3 March 2014

AKUN SSH 4 MARET 2014

Selamat malam pecinta internetan gratis
malam ini ane akan share akun SSH untuk besok
mumpung masih hangat silahkan ambil disini

SSH 1
SSH 2
AKUN SSH SAMPAI TANGGAL 6 MARET
SSH 3 USA
SSH 4 PRANCIS
SSH 5 JERMAN

UNTUK INJEK WORK SILAHKAN KE SINI

Sunday, 2 March 2014

UPDATE AKUN SSH 3 MARET 2013

Selamat petang semuanya
seperti biasanya ane akan share akun ssh gratis untuk 3 maret 2014
untuk yang minat silahkan ambil di bawah ini



SSH 1
SSH 2
SSH 3

UNTUK INJEK AKTIF SILAHKAN AMBIL disini

Verifikasi Data GURU (PTK) Di P2TK DIKDAS 2013:

Berikut cara untuk Verifikasi Data GURU (PTK) Di P2TK DIKDAS 2013:
Masukkan NUPTK sebagai username serta tanggal lahir sebagai password dgn format YYYYMMDD. Sebagai contoh jika tgl lahir anda 2 Agustus 1986 passwordnya: 19860802.
Jika muncul informasi NUPTK tidak ditemukan, ada beberapa kemungkinan. 1) Kolom NUPTK belum diisi pada data Dapodik anda; 2) Kolom NUPTK anda diisi namun salah ketik. 3) Data Dapodik utk NUPTK ybs belum ter-import ke basis data.
HARAP DIPAHAMI BAHWA MEKANISME UPDATE DATA HANYA BISA DILAKUKAN MELALUI APLIKASI DAPODIK. KAMI TIDAK AKAN MENJAWAB REQUEST UPDATE DATA.
Pilih/klik salah satu link di bawah ini  untuk anda login...!!
http://223.27.144.195/info.php
http://223.27.144.195:8083/info.php

http://223.27.144.195:8082/info.php


http://223.27.144.195:8081/info.php
Nam Anda Akan di Bawa Ke Halaman Berikut :

CEK DATA GURU
CEK DATA GURU2
Jika anda berhasillogin akan muncul tampilan seperti ini
CEK DATA GURU3
Bila Anda anda alami gagal login, maka anda akan akan dapati alasannya yang tertera dibawah form. Apabila NUPTK anda tidak ditemukan, bisa jadi karena hal-hal berikut ini

Berikut cara untuk Verifikasi Data GURU (PTK) Di P2TK DIKDAS 2013:
  • Masukkan NUPTK sebagai username serta tanggal lahir sebagai password dgn format YYYYMMDD. Sebagai contoh jika tgl lahir anda 2 Agustus 1986 passwordnya: 19860802.
  • Jika muncul informasi NUPTK tidak ditemukan, ada beberapa kemungkinan. 1) Kolom NUPTK belum diisi pada data Dapodik anda; 2) Kolom NUPTK anda diisi namun salah ketik. 3) Data Dapodik utk NUPTK ybs belum ter-import ke basis data.
  • HARAP DIPAHAMI BAHWA MEKANISME UPDATE DATA HANYA BISA DILAKUKAN MELALUI APLIKASI DAPODIK. KAMI TIDAK AKAN MENJAWAB REQUEST UPDATE DATA.
  • pilih/klik salah satu link di bawah ini  untuk anda login
  • http://223.27.144.195/info.php
  • http://223.27.144.195:8083/info.php
  • http://223.27.144.195:8082/info.phphttp://223.27.144.195:8081/info.php
  • Jika anda berhasillogin akan muncul tampilan seperti ini
    Bila Anda anda alami gagal login, maka anda akan akan dapati alasannya yang tertera dibawah form. Apabila NUPTK anda tidak ditemukan, bisa jadi karena hal-hal berikut ini
    1. Belum mengisi NUPTK di data DAPODIK.
    2. Terjadi salah ketik saat isi NUPTK. Atau
    3. data data DAPODIK anda belum terkirim ke database.
    Untuk mengecek dan merubah guna perbaiki kesalahan pada pengisian data. Maka bisa dilakukan pada aplikasi pendataan yang tersedia di sekolah via operator dan kemudian di transfer kembali ke database DAPODIK
    Pertanyaan seputar permasalahan Data yang muncul :
    Pertanyaan: "Kenapa Data "Total JJM Sesuai" saya tidak sama dengan yang diinput via Dapodik ??"
    Jawaban: Berikut penjelasannya: (1) Data yg kami ambil menggunakan data input semester 1 tahun 2012 (2) Data JJM ada 3 jenis JJM (inputan sekolah), JJM KTSP (JJM terinput dgn batasan maksimal KTSP), dan JJM Sesuai/Linier (JJM yg dibatasi KTSP, yang sesuai dengan sertifikasinya) 3) Contoh perhitungan: Jika seorang Guru mengajar pelajaran Guru Kelas SD (kelas 1) diinput mengajar 30 jam, menurut KTSP 26 jam. Maka JJMnya dianggap 26 jam, jika sertifikasinya Guru SD. Jika belum sertifikasi atau sertifikasinya selain Guru Kelas SD, maka JJM liniernya dianggap 0.
    Pertanyaan: "Tolong update data saya, berikut filenya (word/excel/backup aplikasi dapodik)."
    Jawaban: Mohon update data anda langsung melalui Aplikasi Dapodik. Hubungi Kepala Sekolah/ Operator Dapodik / KK Datadik Kab/Kota anda. Jika data telah dikirim, tunggu beberapa waktu sampai proses transfer data selesai. Jika pengiriman data dari aplikasi dapodik berhasil, data di web akan berubah dalam beberapa waktu sebagaimana telah terjadi pada guru2 lainnya. Akan percuma jika kami update data anda di sistem kami karena nanti akan tertimpa lagi oleh data dari dapodik.
    Pertanyaan: "Saya sudah input data kode sertifikasi, mengapa masih invalid di nomer 17 ?" Jawaban: Sesuai kebijakan, data sertifikasi kami ambil dari basis data Kelulusan Sertifikasi yang diterbitkan Pusbangprodik BPSDMP & PMP. Kode bidang studi yang ditampilkan diambil dari Nomor Peserta Kelulusan Sertifikasi (digit ke 7, 8 , 9). Kode invalid dapat terjadi jika : 1) Pengisian Kode NUPTK di Dapodik belum benar. 2) Ada kesalahan NUPTK atau Nomor Peserta di data Kelulusan Solusinya adalah memperbaiki NUPTK di data Dapodik, atau memperbaiki Data Kelulusan melalui operator Aplikasi Tunjangan P2TK Dikdas di Dinas Pendidikan Kab/Kota setempat.
    Pertanyaan: "Saya tidak bisa login katanya salah password"
    Jawaban: Isi password dengan format YYYYMMDD, contoh: jika tgl lahir anda 12 April 1963 passwordnya: 19630312. Jika masih salah, berarti data tgl lahir anda salah input di dapodik ada yang terbalik misal tgl diatas menjadi 19631203 atau masih kosong dsb. Silakan cek ke operator dapodik bapak/ibu.
    Pertanyaan: "Saya tidak bisa login katanya NUPTK tidak ditemukan"
    Jawaban: Data dgn NUPTK tsb belum kemungkinan masuk database, atau salah input. Mohon update data anda melalui Aplikasi Dapodik. Hubungi kepala sekolah/ operator aplikasi dapodik / KK Datadik Kab/Kota anda. Jika data telah dikirim, tunggu beberapa waktu sampai proses transfer data selesai. Jika pengiriman data dari aplikasi dapodik berhasil, data anda akan dapat login dengan sendirinya.
    Pertanyaan: "Jumlah Jam mengajar saya kosong terus/salah"
    Jawaban: Data mengajar ada di modul rombel di Aplikasi Pendataan. Mohon update data tsb. Khusus untuk kepala sekolah, diambil data jam tugas tambahan dari jabatan PTK di kolom jabatan. Untuk jabatan lainnya sementara ini kami ambil dari daftar PTK Terdaftar, yang muncul pada saat penambahan PTK di kolom tugas ptk.
    Pertanyaan: "Saya sudah update data via dapodik tapi belum masuk2 di cek guru"
    Jawaban: Ada beberapa server & proses yang dilalui oleh data sebelum masuk database PTK. Jika data telah dikirim, mohon tunggu beberapa waktu sampai proses transfer data selesai. Jika pengiriman data dari aplikasi dapodik berhasil, data di web akan berubah dalam beberapa waktu sebagaimana telah terjadi pada guru2 lainnya

Saturday, 1 March 2014

AKUN SSH 2 MARET 2014

Selamat Malam semua...
Seperti biasa malam ini ane akan share trik internet gratis untuk besok pagi

untuk yang minat silahkan ambil di bawah ini
SSH 1
SSH 2
SSH 3
SSH 4

untuk agan yang pake multi ESTEH silahkan ambil di sini
dan Untuk melihat pasword akun yang akan di masukkan ke profil multi esteh silahkan ambil disini juga
Semoga work di tempat agan