Saturday, 2 November 2013

TRIK INTERNET GRATIS 2 NOVEMBER 2013

Halo Semua .....Met pagi
Kali ini ane share injek full speed yang masih aktif
silahkan download di bawah ini :

DOWNLOAD

 Cara pakainya
1. silahkan pilih modenya (utak atik aja mana yang cocok dengan SSH yang agan punya )
2. pilih Hostnya bisa juga kostum
3. klik start
baru deh agan login ssh lewat bitvisenya...
SELAMAT BERSELANCAR DI DUNIA MAYA
Inget manfaatkan untuk hal-hal yang baik, jika ada masalah ane gak tanggung jawab. .... wkwkwkwkw

KALAU SAYA PAKE MODE F2 HOST XL 1 TRUS START..............