Thursday, 3 October 2013

PENGUMUMAN SELEKSI ADMINISTRASI CPNS DI NTB



TRIK internet OKTOBER
Met pagi Gan….. udah lama ane gak share trik
OH….. YA UNTUK AGAN YANG MENCARI INFO PENGUMUMAN CPNSSILAHKAN KUNJUNGI  http://sscn.bkn.go.id/  PAKE TRIK INI UNTUK BROWSING GRATIS
Kali ini ane akan share trik XL. Trik ini agan ndak perlu repot untuk setting proxynya. Cukup start aja langsung gratis.
LANGSUNG AJA CARA PAKENYA  DI BAWAH INI :             
1.       Konekkan dulu modem agan pake sinyal 3G.(buka modem,buka network,pilih 3G only/ HSDPA only ,klik OK)
2.       Pake kartu XL tanpa kuota,tanpa pulsa tetapi masih aktif ( klo masa tenggang gak bias konek nanti)
3.       Download Alat tempurnya di sini….
a.       Multi esteh DI SINI
b.      Injek DI SINI
4.       Buka dulu injek. CENTANG F-3 dan HOST 1 lalu klik Start
5.       Pada multi esteh buka estehnya.pada ikon pensil kelik untuk mengatur profil.



Samakan aja profilnya dengan diatas. Kalau sudah tersedia tinggal klik OK dan pilih Mode Estehnya. Pilih saja 2 Esteh. Kemudian Start.
6.       Kalau sudah konek (kalau belum konek stop hanya pada multi esteh jangan injeknya kemudian start lagi).coba browsing.
7.       Kalau Belum paham juga silahkan Email ke samagustiadi@gmail.com atau ke facebook ke samagustiadi@yahoo.com .
8.     Silahkan tinggalkan like dan koment anda di  samagustiadi.blogspot.com
pass rar : samagustiadi.blogspot.com



…………………………Selamat mencoba………………………